Lanud El Tari Gelar Bazar Murah Dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Kupang, beritalimacom|Lebaran sebentar lagi. Pangkalan Udara (Lanud ) El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timyur, gelar acara Bazar murah di halaman kantor Yanpers Lanud El Tari Kupang (2/4). Adapun Stand yang ikut meriahkan bazar murah yaitu dari Perum Bulog Kanwil , PT Caycong, Hypermart, Hyperstore, Ciptalaku, Ramayana dan PT Nam.

Bazar murah dilakukan serentak oleh seluruh jajaran TNI di seluruh Indonesia dan diikuti secara video conference yang dipusatkan di Mabes TNI dan dibuka oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kepala Dinas Logistik Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara.

Sehari sebelumnya, Lanud El Tari juga mangadakan buka puasa bersama di Shelter Sukhoi. Serta ada pembagian bingkisan lebaran Idul Fitri, diberikan secara simbolis oleh Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Nila Djoko Hadipurwanto kepada Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS serta Honorer Lanud El Tari.

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait