Laros Jenggirat Deklarasikan Dukungan Pada Pasangan Khofifah – Emil di Pilgub Jatim

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dukungan pasangan calon (paslon) calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak terus mengalir di Kabupaten Banyuwangi.

Dukungan pun mengalir dari komunitas fans Persatuan sepak bola Banyuwangi (Persewangi) Laros Jenggirat Kabupaten Pulau Jawa ujung timur.

Jos Rudy, Manager persewangi kepada media mengatakan, yang hadir di deklarasi dukungan kepada Khofifah – Emil Dardak ini hanyalah sebagian dari Kordinator lapangan (Korlap) mulai Kecamatan Rogojampi sampai kecamatan Kabat dan Banyuwangi saja.

Menurut laki – laki asal Kecamatan Srono tersebut, mereka secara sukarela menyatakan dan mendeklarasikan atas dukungannya kepada Paslon Khofifah – Emil Dardak untuk pemilihan Gubernur Jatim pada 27 nanti,” ungkapnya.

Dikatakan oleh Manager Persewangi yang sekaligus ketua dewan pembina Partai Berkarya, Dewan pimpinan daerah (DPD) Banyuwangi tersebut, persewangi memiliki fans berat kurang lebih seperempat penduduk Kabupaten Banyuwangi, dan bisa dipastikan dalam kontelasi pilgub Jatim mendukung Khofifah – Emil Dardak,” katanya.

Sementara Arif Wibowo, Ketua Komunitas “Laros Jenggirat ” menuturkan, dirinya bersama kurang lebih 100 korlap Laros Jenggirat hari ini deklarasikan mendukung paslon nomer urut 1 yakni Khofifah – Emil Dardak.

Masih lanjut Arif, kami komitmen untuk membantu memenangkan paslon nomer urut 1, akan kami pastikan semua anggota komunitas Laros Jenggirat untuk mendukung Khofifah – Emil Dardak.

Kenapa kami mendukung Khofifah – Emil Dardak, kata Arif, selama ini yang sangat dan memperdulikan kami para Laros Jenggirat adalah para partai pengusung Khofifah – Emil Dardak, seperti Partai Berkarya, partai Golkar dan juga Partai Demokrat, terlebih Ketua DPC Partai demokrat Pak Michael Edy Hariyanto juga sering kali peduli kepada kami,” ujarnya.

Dukungan kami kepada Khofifah – Emil Dardak adalah sebagai bentuk balas budi kepada mereka yang telah banyak membantu kami dan peduli pada kami. “Kepada media Arif, ketua Laros asal kecamtan Muncar tersebut juga menyampaikan kalau anggota Komunitas Laros Jenggirat se Kabupaten Banyuwangi ada 10 ribu orang dan semua terkordinir,”sergahnya.

Ikut hadir pula dalam deklarasi dukungan kepada paslon nomer urut 1 calon Gubernur dan wakil gubernur Jatim yang di gelar di salah satu rumah makan Araihan Chiken di sebelah patung barong Banyuwangi tersebut, tokoh persewangi Dodik Wahyudi , dan juga tokoh pemuda Yunus Wahyudi. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *