Launching Taman Cyber Mini Dinas Kominfo Kabupaten Seluma

  • Whatsapp

Seluma, beritalima.com – Bupati Seluma Bundra Jaya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma Elda Efita Bundra Jaya, Jumat kemaren (4/01) foto bersama didepan Taman Cyber Mini Dinas Kominfo Kabupaten Seluma. Hal ini sekaligus menandakan Taman Cyber Mini yang berada di Halaman Depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Seluma resmi dibuka untuk umum.

Selain Bupati beserta Isteri, turut hadir rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma, Asisten I Mirin, serta Kasubbag Humas dan Kasubbag Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Bundra Jaya memberikan apresiasinya kepada Jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Seluma yang berkreasi dan berinovasi memanfaatkan lahan kosong didepan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Seluma menjadi Taman yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Seluma khususnya para generasi milenial dan memberikan masukan-masukan demi kebaikan Taman Cyber mini ini.

Beliau juga berpesan kepada pengunjung Taman ini untuk sama-sama menjaga dan merawat Taman yang dipersembahkan Dinas Kominfo ini dengan tidak merusak dan tidak membuang sampah sembarangan apabila berkunjung ke Taman Cyber Mini Dinas Kominfo Kabupaten Seluma yang ke depannya akan dikembangkan lagi .

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Seluma Hendarsyah menyampaikan kepada Bupati bahwa di Taman Cyber Mini ini juga akan disediakan fasilitas wifi gratis yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung Taman nantinya. (Red/mc)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *