Ledakan Mercon di Pantai Lakey Dompu memakan Korban

  • Whatsapp

Dompu NTB – Beritalima,

Lokasi Pariwisata Pantai Lakey Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat dihebohkan suara mercon dahsyat yang mengakibatkan 1 orang kritis dan 3 lainnya luka parah. Kronologis kejadiannya, sekira pukul 13.10 Wita kamis (7/7) kemarin, letusan dahsyat yang diduga mercon sebanyak 3 kali terdengar dilokasi Pantai Lakey. Pada letusan keempat benda berbahaya tersebut langsung mengenai seorang bocah berumur 7 tahun warga Desa Manggeasi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu hingga kritis, sementara 3 lainnya mengalami luka serius. Saat itu pelaku mencoba melarikan diri, namun gagal, karena orang tua korban dan puluhan pengunjung lain mengejarnya dan langsung pelaku dihajar oleh massa. Akibat amukan massa pelaku pun mengalami luka serius dibagian kepala, beruntung pada saat itu aparat kepolisian cepat berada di lokasi hingga akhirnya pelaku diamankan dalam kondisi luka parah akibat amukan massa.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu pelaku melempar bom ikan, beberapa kali lemparan itu dilakukan, hingga pada lemparan ke 4 langsung mengenai bocah 7 tahun tersebut bersama 3 lainnya yang kebetulan berada dilokasi tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Korban masih dirawat intensif di Puskesmas Rasabou Kecamatan Hu’u karena mengalami luka serius dibagian kening sebelah kiri. Sedangkan Pelaku yang berinisial HN (31) warga Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima juga dirawat di Puskesmas setempat karena mengalami luka robek yang cukup serius dibagian kepala, dan dijaga ketat Aparat Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Hu’u, IPTU Adhar, SH. Kapolsek Hu’u membenarkan adanya kejadian pelemparan mercon hingga radius 1 km tersebut, dan membantah ada kejadian bom bunuh diri. Kapolsek menjelaskan, “bahwa yang meledak itu adalah mercon. Jadi pelaku melempar mercon mengenai batu, batu itu kemudian mental dan mengenai anak yang ada disekitar situ, sementara  pelaku yang luka parah hingga tak sadarkan diri, itu murni dihajar massa, bukan akibat ledakan mercon”, pungkasnya. (B5/SUKUR-DIN)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *