Lelang Proyek Ricuh, Polisi Lepas Tembakan Amankan Sajam

  • Whatsapp
sajam jenis bujur dan celurit dari mobil yang di parkir di samping Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, beritaLima – Kabar tak sedap seputar kecurangan dalam lelang proyek di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, mulai terkuak sendiri ke publik.

Pada Jumat, 15 September 2017, acara lelang proyek yang digelar di kantor Unit Pelaksana Lelang berakhir ricuh. Bahkan sempat terdengar dua kali suara tembakan.

Polisi menduga, bahwa keributan ditengarahi masalah lelang proyek yang melibatkan beberapa pihak. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keributan tersebut. Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa orang yang untuk dimintai keterangan dalam kejadian tersebut.

Kapolres Bangkalan AKBP. Anissullah M. Ridha, menerangkan bahwa suara tembakkan tersebut berasal dari salah satu anggotanya, lantaran peserta lelang proyek yang berada di wilayah Hukum Polres Bangkalan terlibat cekcok. Menurutnya, tembakan tersebut merupakan tembakan peringatan untuk melerai agar dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pokoknya tadi sudah dilakukan penggeledahan, tadi itu isinya sajam jenis bujur dan celurit dari mobil yang di parkir di samping Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan orang-orangnya telah kita amankan, sementara masih kita identifikasi dulu,” demikian disampaikan Kapolres Bangkalan AKBP. Anissullah M. Ridha.

 

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait