Lepas Persid Jember, Bupati Ajak Pemain Berkompetisi Maksimal

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Dalam melepas kesebelasan Persid Jember, Bupati H. Hendy Siswanto berpesan, agar pemain berkompetisi secara maksimal.

Pesan itu disampaikan di ruangan Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (27/11/2021) sebelum melepas kesebelasan Persid Jember ke Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

“Persid Jember adalah kebanggaan masyarakat Jember maka berkompetisilah dengan maksimal, Persid Jember menang maka yang dapat hasil rakyat Jember,” kata Bupati.

Menurut Bupati, apabila Persid Jember menang, maka dunia akan memperhatikan Jember. Investasi akan datang dan pekerja lokal akan terserap.

“Berkat siapa, ya berkat kontribusi dan prestasi dari Persid Jember,” ungkapnya.

Bupati Hendy menyampaikan, ada 300 ribu orang warga Jember tercatat dalam kategori kurang mampu. Maka, bila Persid Jember berlaga dengan baik dan menang, maka angka kemiskinan tersebut dapat berkurang.

“Yakinkan bahwa kalian semua adalah pemenang. Kalau sudah yakin, mau lawan siapapun itu pasti menang,” ungkap Hendy. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait