Lho…….Ada Ijazah dari SDN 1 Kembiritan Dibuang

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Warga Kabupaten Banyuwangi dihebohkan dengan penemuan Ijazah yang dibuang. Penemuan Ijazah yang menghebohkan warga tersebut ditemukan pertama kali oleh Ah, warga Desa Karangsari, Kecamatan Sempu.

Kepada wartawan dirinya mengaku menemukan Ijazah SD Negeri 1 Kembiritan, Kecamatan Genteng di sebelah sekolah tepatnya ditempat sampah.

Bacaan Lainnya

“Kami temukan Ijazah – Ijasah itu ditempat Sampah beberapa bulan yang lalu,” ujar AH, kepada wartawan pada Senin,(13/7/2021).

Menurutnya, Ijazah -Ijazah tersebut di buang ditempat sampah dan nampaknya hendak dibakar. Adapun maksudnya apa kita tidak mengerti.

“Maksudnya apa Ijazah tersebut dibuang kami sendiri tidak tahu,” imbuhnya.

Sementara Kepalas Sekolah SD Negeri 1 Kembritan, saat dikonfirmasi soal pembuangan Ijazah tersebut mengatakan, jika kejadian itu dimasa Kepala Sekolah yang lama.

“Saya masih baru dan kejadian itu di era Kepala Sekolah yang lama,”ujarnya

Sementara Joko, Satkorwildik Genteng mengatakan, saat ini Kasek sedang diperintahkan untuk membuat laporan kronologis soal pembuangan ijasah tersebut.

“Kepsek sedang diperintahkan oleh Dinas untuk membuat laporan kronologisnya mas,” katanya. Senin, (12/7/2021).

Menurut Joko, saat kita tanya kepada Kasek yang lama, pada saat itu dia meminta tolong kepada salah satu orang untuk membersihkan sampah -sampah buku di ruangan sekolah. Namun secara tidak sengaja Ijazah – Ijazah itu ikut terbuang.

“Saat petugas sekolah membersihkan sampah -sampah buku, secara tidak sengaja Ijazah -Ijazah itu ikut terbuang, kata Kasek yang lama, kepada saya,” ungkap Satkorwildik Genteng. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait