Lima Pekerja Jadi Korban Ambruknya Bangunan Pasar Induk

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pembangunan pasar induk Bondowoso yang berada di pusat kota kali ini memakan korban, sedikitnya ada sekitar 5 orang pekerja bangunan tersebut menjadi korban ambruknya bangunan kamis sore 13/10/16.

Menurut dari beberapa sumber menyatakan bahwa saat itu para pekerja sedang melakukan pengecoran beton lantai 2 bangunan, namun naas menimpa bagi ke 5 korban yang sedang bekerja, tiba – tiba dalam sekejap lantai yang sedang di cor ambruk dan kelima pekerja terperosok sambil tertimpa semen cor.

Adapun kelima korba berasal dari dua kecamatan, yaitu kecamatan Tegalampel dan kecamatan Taman Krocok, berikut adalah nama – nama korban yang mengalami luka yang sangat serius.

*KORBAN*
1. ADI MULYONO. 25 th ds. Sumber Kokap kecamatan Taman krocok kabupaten Bondowoso
2.MISWARI .31th ds. Sumber kokat rt. 8/3 kecamatan Taman krocok Bondowoso
3.MUHAMAD HOLIL. 20th. Desa. Purnama kecamatan Tegalampel Bondowoso
4.MAKSUM als P. DANI 41th. Desa. Sumberkokap kecamatan Taman krocok Kabupaten Bondowoso
5.SEI 25th ds. Sumber penang kec. Taman krocok Bondowoso (Sumber Group WA Jurnalis Bondowoso)

Selanjutnya para korban langsung dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Bondowoso untuk mendapatkan pertolongan yang lebih serius, bahwa informasi terakhir ada beberapa korban yang dilarikan kerumah sakit Jember untuk dilakukan perawatan yang lebih intensif.

Dugaan sementara ambruknya lantai dua yang sedang di Cor dikarenakan tangga penahan tidak kuat menahan beban material Cor, sehingga disaat semua tangga penahan patah, Lantai yang di Cor ambruk . Saat ini dilokasi kejadian sudah terpasang garis police line guna kepentingan penyelidikan dan agar warga tidak masuk ke Lokasi. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *