Linmas Wonosobo Mengamankan Pilgub Jateng 2018

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Suasana halaman pendopo kabipaten Wonosobo pada waktu pagi tadi Jumat (4/5) lain dari biasanya, pasalnya halaman dipenuhi oleh sekitar 300 orang berseragam hijau-hijau.Terlihat mereka berbaris rapi untuk mengikuti apel siaga Danton Linmas desa/kelurahan se-Kabupaten Wonosobo dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018. Tampak hadir dalam apel tersebut Kapolres Wonosobo, Pasi Ops Kodim 0707/Wsb, Asisten Setda Kabupaten Wonosobo, Ketua KPU serya Panwas Wonosobo, Camat se-Kabupaten dan tamu undangan.

Pada sambutannya Kasatpol PP mengatakan bahwa Pilgub 2018 yang akan datang diperlukan kesiapsiagaan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Kami berharap anggota Linmas bersikap waspada, netral, waspada terhadap kampanye hitam, dan money politik.” Kata Haryono, S.Sos, M.M. “Bila menemukan hal tersebut segera laporkan ke pihak-pihak terkait.” Lanjutnya.

Sedangkan Bupati Wonosobo melalui Drs.Aziz Wijaya,MM mengharapkan Satlinmas mampu mengemban tugas bersama dengan aparat terkait lainnya dalam rangka Pilgub dan Wagub Jateng tahun 2018. “Sebagai garda terdepan dengan kekuatan sebanyak 7533 orang yang tersebar di 1.717 TPS kita harapkan Satlinmas dapat jalankan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan Pilgub dapat berjalan lancar, tertib dan aman.” tukas Asisten 1 Setda Kabupaten Wonosobo.

Setelah apel selesai dilakukan, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dan Pembekalan Danton Linmas Ds/Kel.se-Kab.Wonosobo dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018, (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *