LSM LPRI Segera Laporkan Oknum PNS Pelaku Poligami

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Terkait beredarnya informasi adanya oknum PNS dinas kesehatan kabupaten Banyuwangi berinisial TS yang diduga telah berpoligami mulai disikapi serius oleh aktivis LSM.

Reaksi keras salahsatunya datang dari LSM LPRI, melalui pentolannya, Sujiyono, kepada awak media mengatakan jika sebenarnya pihaknya sudah lama mendengar tentang informasi itu dan segera melakukan investigasi mendalam.

Bahkan menurut Sujiyono saat ini sudah mengantongi beberapa bukti kuat yang akan dia gunakan sebagai pelengkap laporannya pada pihak terkait nantinya.

“Kita sudah mendapatkan banyak bukti mas, draft laporan juga sudah siap tinggal kita luncurkan, bagaimanapun jika seorang PNS sampai menikah siri dan berpoligami itu sudah melanggar aturan yang ditetapkan”, Tutur Sujiyono saat ditemui dikantornya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, jika TS seorang oknum PNS dinas kesehatan yang juga orangtua salahsatu artis tenar Banyuwangi diduga telah menikah lagi secara siri dengan janda anak satu warga kecamatan Kalipuro padahal TS sendiri diketahui masih memiliki istri sah yang juga seorang PNS.(tim)

beritalima.com
beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *