Lsm Somasi Apresiasi Kunjungan Bupati H. Abdullah Azwar Anas Di Songgon

  • Whatsapp

Banyuwangi beritalima.com – Rudy Lsm Somasi menanggapi positip kunjungan Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas di Desa Sragi Kecamatan Songgon Minggu 7 Mei 2017. Siang tadi Bupati sempatkan kunjungi Kelompok Tani ” Sawung Walik ” Dusun Sragi Tengah Desa Sragi yang punya kegiatan usaha budi daya ternak lele.

Rudy Lsm Somasi yang kebetulan hadir dalam acara tersebut, mengaku sangat apresiasi terhadap acara kunjungan Bupati yang menurutnya benar – benar berkerakyatan. Rudy ” saya tertarik pada sambutan Bupati yang mengatakan bahwa beliau lebih suka acara kunjungan dengan penyambutan yang sederhana, santai. Jangan sampai ada acara penyambutan kunjungan yang gara – gara itu panitia sibukkan diri adakan acara mewah keluarkan biaya yang berlebihan sampai bangkrut, kata Bupati “. Kalimat itu sungguh luar biasa dan menyentuh, bahasanya yang mudah dimengerti dan mudah difahami oleh masyarakat itu yang terpenting. Walau kunjungan berlangsung singkat, tapi bobot motifasinya dan manfaatnya benar – benar terasa oleh masyarakat, tuturnya.

Walau tempat Bupati berpidato di pondok sederhana dengan sound sistem dan tempat duduk alakadarnya, nyatanya Bupati nyaman dan formal serta resmi juga dalam sambutannya sebagai pejabat. Artinya ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Bupati walau sederhana dan urgen sifatnya bisa terlaksana, tentunya selama tidak berbenturan dengan tugas – tugas penting dan lebih urgen, imbuh Rudy. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *