LSM Somasi: ” TP4D Terkesan Jadi Tameng Pelaksana Proyek “

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Santernya Pemberitaan media tentang papan nama sebuah proyek irigasi di kecamatan tegalsari yang tertulis jelas dan memampangkan simbol kejaksaan oleh kontraktor pelaksana proyek. kini mendapat tanggapan LSM di banyuwangi.

Seperti yang diungkapkan Rudy Hartono salah satu kordinator Lsm Somasi menuturkan bahwa papan nama proyek yang di kawal TP4D justru di jadikan tameng bagi kontraktor.

“program TP4D terkesan justru untum tameng bagi kobtraktor yang mengerjakan proyek seperti yang ada di kecamatan tegalsari proyek irigasi DI porolinggo tersebut.” tutur Rudy

Bahkan Rudy menambahkan berharap agar pihak yang membidangi TP4D segera ambil sikap

“saya berharap pihak pihak yang membidangi TP4D segera ambil sikap, karena proyek DI porolinggo yang ada di kecamatan tegalsari patut di duga banyak kesalahan dan kesanyapun juga asal asalan dalam pengerjaannya.”pungkasnya

Diberitakan sebelumnya proyek irigasi DI porolinggo yang ada di kecamatan tegalsari banyuwangi ini telah memasang papan nama yang menyertakan logo kejaksaan tinggi dengan dalih dalam pengawalan dan pengamanan kejaksaan tinggi jawa timur TP4D, bahkan juga sudah pernah di lakukan sidak oleh komisi 4 DPRD Banyuwangi. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *