Luar Biasa..!!!!!! 2 Sapi Berbobot 1 Ton Menjadi Hewan Kurban Meubel Bang Hasyim

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Didasari rasa ingin berbagi rejeki terhadap sesama, seperti pada tahun-tahun sebelumnya Bang Hasyim seorang pengusaha meubel ternama dikota genteng memang selalu menyediakan hewan kurban saat hari raya Idhul Adha.

Namun yang lebih istimewa pada perayaan hari raya Idhul Adha tahun ini dari total enam hewan kurban yang disiapkan Bang Hasyim terdiri dari empat ekor sapi dan dua ekor kambing, dua ekor sapi diantaranya berbobot mencapai satu ton.

“Benar mas, dua dari empat ekor sapi yang saya kurbankan tahun ini bobotnya mencapai satu ton, kambingnya pun saya pilih dari jenis kambing Etawa yang bobotnya juga lumayan”,tutur Bang Hasyim,”Semoga dagingnya bisa cukup nanti dibagi bagikan ke teman dan tetangga lingkungan saya”,tambahnya.

Namun masih menurut Bang Hasyim waktu penyembelihan hewan korban darinya memang tidak dilakukan pas hari H, melainkan tiga hari setelahnya.

Memang selain masih terlihat muda dan berjiwa sosial tinggi, Bang Hasyim juga terkenal sebagai seorang pengusaha meubel besar yang saat ini cabangnya sudah tersebar dibanyak daerah baik di kabupaten Banyuwangi maupun di kabupaten lainnya.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *