Luar Biasa, Pemuda Kristen GPI Ebenhaezer Fakfak Bagi-Bagi Takjil

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Berbagi Takjil merupakan salah satu momen langka dan pastinya hanya ada di bulan Suci Ramadhan. Bulan yang penuh ampunan dan pahala ini selalu dimanfaatkan banyak orang untuk melakukan amal kebaikan dan kegiatan sosial. Tak hanya bagi kaum Muslim saja, umat Kristiani juga turut memanfaatkan bulan penuh berkah ini.

Seperti Pemuda Kristen, Gereja Kristen Injili (GPI) di Papua jemaat Ebenhaezer Fakfak, Jumat (1/6/2018) sekitar pukul 17.30 WIT membagi-bagi Takjil kepada warga, termasuk umat muslim yang melintas di depan gereja Ebenhaezer Fakfak, Jln. Ahmad Yani, Kelurahan Fakfak Utara, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

“Tujuan kami membagi-bagi takjil ini adalah membangun kebersamaan, tali persaudaraan dengan saudara-saudari kita umat Muslim, meskipun kita berbeda agama, tetapi tetap satu saudara, seperti semboyan kita Fakfak yaitu, SATU TUNGKU, TIGA BATU, yang merupakan agama keluarga,”ujar Bryan Jones Pattiasina, salah satu Pemuda Kristen Ebenhaezer kepada media ini via WhatsApp, Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan berbagi Takjil ini mendapat simpati luar biasa oleh warga yang melintas. Salah satu warga yang mendapat takjil menilai, kegiatan yang dilakukan Pemuda Kristen Jemaat Ebenhazer adalah positif.

“Wah, ini bagus skali, menunjukan bukti kebersamaan, semoga Allah SWT memberikan berkah bagi Pemuda Kristen Ebenhaezer, Amin,”ujar Gunawan, warga Kelurahan Fakfak Utara. [monces]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *