LUAR BIASA!Panas Terik Matahari, Polwan Cantik Ini Tetap Atur Lalin di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Brigadir wahyu Septi Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Pamekasan Polwan Cantik Ketika Mengatur Lalin di Perempatan Lampu Merah Jalan Kabupaten.

PAMEKASAN, Beritalima.com– Satlantas Polres Pamekasan tidak henti-hentinya memberikan himbauan / sosialisasi tertib berlalu lintas, dengan mengedepankan langkah preventif dalam menyadarkan masyarakat tertib berlalu lintas di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Adapun satu cara yang dilakukan Satlantas Polres Pamekasan dengan menerjunkan sejumlah Polwan cantik untuk memberikan penerangan terkait tertib lalu lintas kepada masyarakat.

Polwan dengan paras cantik itu bernama Brigadir Wahyu septi, dan Bripda Intan Erlia  anggota Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan langsung mengatur lalin sekaligus memberikan himbauan tertib lalu lintas mengunakan TOA (pengeras suara), sesekali berdiri menyapa dan memberikan senyum kepada para pengendara kendaraan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto mengatakan, diterjunkannya Polwan untuk penerangan keliling mengenai tertib lalu lintas itu dinilai sebagai langkah yang efektif.

Dalam sosialisasi itu para Polwan yang diterjunkan juga berintegrasi langsung dengan pengendara kendaraan.“Sehingga sosok Polwan yang humanis ini dapat menarik masyarakat untuk menerima pesan-pesan yang disampaikan, Ini merupakan salah satu upaya preemtif kami dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,”katanya.

Ia menyebut jika para Polwan itu diterjunkan di sejumlah titik strategis. “Diantaranya di titik lampu merah dan tempat-tempat keramaian seperti Pasar dll,”pungkasnya AKP Didik Sugiarto.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *