Kinerja Kejaksaan Negeri Sampang Kembali Dipertanyakan LSM JCW

  • Whatsapp

Reporter Beritalima.com Sampang Fadli Melaporkan

SAMPANG, BeritaLima.com –Kinerja kejaksaan Negeri Sampang kembali dipertanyakan oleh lembaga swadaya masyarakat (LSM) jatim corruption watch (JCW), pasalnya penanganan kasus korupsi dana desa (DD) di Desa sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. sampai saat ini masih belum menunjukkan hasilnya.

Bacaan Lainnya

Hal itu terungkap setelah perwakilan masyarakat Sokobanah didampingi oleh LSM JCW mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sampang untuk menanyakan keseriusan dari pihak kejari Sampang dalam penanganan kasus tersebut, Selasa (21/5/2019).

Khairul Anam Ketua Tim Investigasi Jatim Corruptian Watch Jawa Timur mengatakan, pihaknya datang ke Kejaksaan Negeri Sampang ini untuk menanyakan tindak lanjut penanganan kasus dugaan korupsi Dana Desa di Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

“Sebab sampai hari ini belum ada tindak lanjut dari pihak kejaksaan terkait dugaan korupsi DD di Desa, sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah. Padahal kami sudah laporkan sejak bulan maret kemarin,” tuturnya pada hari Selasa (21/5/2019) usai menemui Kajari Sampang.

Ditempat yang sama, Kajari Sampang Maskur saat ditemui awak media menyatakan, adanya laporan masyarakat terkait adanya indikasi korupsi di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang tentunya akan di telaah. Apabila ada indikasi penyimpangan yang merugikan Negara akan di tindak lanjuti.

“laporan terkait indikasi dugaan penyelewengan DD di Desa Sokobanah Daya masih kita pelajari, tentunya kalau nanti ditemukan indikasi penyimpanan yang merugikan Negara, tentunya akan kami proses,” singkatnya dan Pungkasnya Kajari.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *