Malam Tahun Baru, 9 Pasangan Mesum Digelandang Satpol PP

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Malam tahun baru bagi sebagian orang banyak adalah hal yang di tunggu – tunggu, berbagai cara dilakukan termasuk berwisata ke berbagai tempat atau sekedar nongkrong bersama teman, namun sejumlah pasangan diSitubondo harus merayakan didalam kantor Satpol PP Kabupaten Situbondo Sabtu malam (31/12).

Tim Gabungan Penegak Peraturan Daerah Satpol PP melaksanakan Oprasi Koordinasi Pelaksanaan Penertiban Kabupaten (KOPELTIBKAB) melakukan razia kesejumlah tempat, Setelah berkeliling kesejumlah tempat, Tim mendatangi beberapa hotel yang dicurigai dijadikan tempat mesum, benar saja dari beberapa hotel ditemukan pasangan tidak sah yang sedang cek in.

“Saat petugas datang, sejumlah petugas hotel terlihat sedikit terkejut, namun ia tetap mendampingi petugas untuk melakukan pemeriksaan di kamar yang dihuni pengunjung,” Ujar Sutikno S.Sos kepala penindakan.

Dari 2 hotel di wilayah Kecamatan Banyuglugur di temukan 6 pasangan mesum, sementara di hotel wilayah kecamatan Panji ditemukan 3 pasangan mesum dan 1 orang wanita yang diduga sedang menunggu teman kencannya.

“Kesembilan belas orang kami data dan diminta menandatangani surat pernyataan apabila mengulangi perbuatannya, kami akan memanggil kepala desa perangkat desa dari tempat mereka berasal, penertiban ini masih bersifat pembinaan,” lanjut Sutikno.

Sebelum melakukan oprasi Kopeltibkab Satpol PP melakukan apel bersama yang dihadiri Wakil Bupati Situbondo ir.Yoyok Mulyadi SH, semua perwakilan Kejaksaan negeri, Polres, Kodim, Denpom dan Kesbanglinmas Situbondo.

(JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *