Pasar Desa Singapura Diresmikan

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— Pasar desa yang baru selesai dibangun di desa Singapura Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Sabtu (31/12/2016) diresmikan oleh Bupati Ogan Komering Ulu yang diwakili Asisten I Setda OKU Mirdaili, S. STP. MSi dalam Sambutannya ia menyampaikan mewakili Bupati OKU untuk meresmikan pasar desa Singapura dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Singapura dan perangkatnya serta warga desa yang sudah mendukung dan membantu program desa.

“Adanya pasar desa yang sudah dibangun melalui dana desa (DD), akan menambah Pendapatan Asli Desa (PAD) dan berharap nantinya pasar desa itu bisa maju dan berkembang,” ujar Mirdaili.

Manajemen pasar desa harus dikelola dengan benar bagi warga desa Singapura supaya dapat memanfaatkan pasar desa itu dengan sebaik-baiknya.

Sementara BPD dan Pemerintahan desa harus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta dapat membantu kepala desa untuk melaksanakan program desa ditahun berikutnya, sehingga bisa terwujud desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Singapura Kecamatan Semidang Aji Herkules Saputra, SE menyampaikan terima kasih kepada Asisten I Setda OKU yang mewakili Bupati Ogan Komering Ulu serta Rombongan pejabat Pemkab OKU yang telah datang untuk meresmikan pasar desa ini

Pembangunan pasar desa itu dibiayai oleh dana desa (DD) yang bersumber dari APBN Tahun 2016, masih kata Kades dengan adanya pasar desa dapat memicu perekonomian.

“Kami akan terus melakukan pembangunan infrastruktur di desa Singapura dan menyeimbangkan perekonomian warga melalui pasar desa,” tukasnya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *