MAN 1 Cibadak Sukabumi Butuh Akses Jalan Yang Memadai

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com| Madrasah Aliyah Negeri 1 Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang terletak di posisi jalur jalan nasional dengan jumlah siswa kurang lebih 1.284 siswa yang setiap hari berangkat dan pergi sekolah melintasi dan menyeberangi jalan untuk sampai di sekolah. Maka dari itu sudah seyogyanya dibangun sarana dan prasarana lalu lintas demi untuk keselamatan, keamanan siswa yang setiap hari beraktifitas pulang dan pergi.

“Sudah seyogyanya dan menghimbau besar harapan agar di sekolah yang kita cintai ini, MAN 1 Cibadak Sukabumi, dapat diadakan sarana dan prasarana yang dapat, serta turut mendukung keselamatan lalu lintas untuk anak didik, dengan dibangunnya sarana dan prasarana diantaranya zebra cross, halte, rambu-rambu lalulintas,” ujar kepala sekolah MAN 1 Cibadak Sukabumi, Pahirudin SAg MM, Senin 18 November 2019 Jam 09.00.

Namun, hingga berita ini dinaikkan, berdasarkan pantauan di lapangan masih minimnya sarana dan prasarana tersebut. Menurutnya MAN 1 Cibadak Sukabumi dari pihak sekolah sudah mengajukan surat permohonan kepada dinas terkait yang intinya sebagai penyedia sarana tersebut dan sebagai pelaksana teknis yang berada di kabupaten sukabumi.

“Sedangkan yang selama ini kita ketahui, jalan yang ada di depan MAN 1 CIBADAK SUKABUMI akan sangat rawan kecelakaan maka dari itu kami harapkan kepada instansi terkait agar segera menindak lanjuti serta melaksanakan sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan oleh MAN 1 CIBADAK SUKABUMI,” kata dia. [and]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *