Manager PT Q-Net Jadi Saksi Turut Diperiksa Polres Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- PT Q-Net Internasional Indonesia yang menjalankan bisnis Q-Net, diperiksa Tim Cobra terkait kasus Money Games. Langkah cepat penyidik polres Lumajang, memeriksa saksi yang juga selaku manager PT QN Internasional Indonesia, (10/09/2019).

Kali ini, Tim Cobra memeriksa saksi atas nama T.A Ganang Rindarko (53 th), warga Pondok Cibubur Blok B2, kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, kota Depok. Dalam hal ini, dirinya adalah selaku Operasional Manager di PT QN Internasional Indonesia.

Menurut sumber dari polres, dalam pemeriksaan yang berlangsung mulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB tersebut, saksi dicerca sebanyak 45 pertanyaan dari penyidik. Namun demikian tak semua pertanyaan dapat dijawab oleh saksi dengan berbagai alasan.

Dalam pernyataannya, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM yang juga merupakan alumnus S3 Universitas Padjajaran Bandung angkatan 2010 mengatakan bahwa beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penyidik tak bisa dijawab oleh saksi.

“Banyak pertanyaan sederhana yang diajukan oleh penyidik Tim Cobra namun tak bisa dijawab oleh yang bersangkutan. Pertanyaan tersebut seputar sistem kerja Q-Net, masalah formulir customer maupun sertifikat keanggotaan di Q-NET juga tak bisa ia jawab”, ujar Arsal.

“Saksi bersikukuh tak mau menjawab lantaran tak memiliki kapasitas untuk menjawab dan yang berhak menjawab adalah direktur perusahaan yakni Ibu Ina. Dalam waktu dekat saya akan memanggil yang bersangkutan agar kasus ini segera selesai”, Tegas Arsal. (jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *