MANIZKU Resto, Tempat Tepat Bagi Pemburu Kuliner

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Bagi para pemburu Kuliner dan pecinta Masakan laut atau seafood jangan kemana mana lagi, Kini di Banyuwangi juga telah di buka Resto MANIZKU yang dapat memanjakan lidah para pemburu kuliner serta pemancing Mania.

Rumah makan yang berlokasi di Jalan Ikan tongkol 9 ( 500 meter selatan konco/klenteng), karangrejo, Banyuwangi, ini selain masakan yang dapat memanjakan lidah para pengunjungnya. Kenyamanan tempat juga menjadi perhatian Managemen.

Di Manizku Resto selain menyediakan Outdor yang langsung di tepi kolam pancing juga menyediakan tempat Indor untuk rapat dan pertemuan serta kenikmatan menikmati makanan dengan di iringi Live Musik yang di sediakan Manizku Resto

Dalam kesempatan ini, manager Manizku Resto Nadir, dengan santun mempersilahkan bagi para masyarakat untuk mengunjungi Manizku Resto

“Silahkan para pengunjug untuk mencoba dan menikmati masakan masakan dan segala fasilitas yang di sediakan Manizku Resto, kami akan selalu mengutamakan kepuasan pengunjung.” Ujar Nadir.

Bahkan dalam kesempatan ini pula Nadir juga mengucapkan selamat Harjaba

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan Selamat Hari Jadi Banyuwangi yang ke 246 serta selamat natal dan tahun Baru.” Imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *