beritalima.com

Mari Belajar Menjadi Laki-laki Terhomat Dari Veronica Tan

  • Whatsapp

Oleh:
Rudi S Kamri

beritalima.com

Malam ini, entah mengapa tiba-tiba saya mengingat sosok perempuan hebat yang bernama Veronica Tan. Secara pribadi saya tidak mengenalnya, namun dari raut mukanya saya bisa melihat dia adalah seorang perempuan yang baik, berkelas dan bermartabat.

Dia tidak pernah terdengar menjelekkan mantan suaminya. Dugaan saya, dia menyadari bahwa apapun cerita yang terjadi dalam hidupnya atau perih yang menggigit ulu hati dia tetap menghormati ayah dari anak-anaknya. Lebih dari itu dia sangat menjaga perasaan dan hati anak-anaknya

Malam ini saya belajar dari perempuan hebat yang bernama Veronica Tan. Saya tidak ingin menelisik drama perjalanan hidupnya karena itu privasi dirinya. Kita tidak pantas masuk ke wilayah pribadi kehidupannya. Yang saya tahu Vero adalah perempuan tegar yang sedang menulis perjalanan hidupnya dalam diam.

Kaum lelaki seperti saya, harus belajar banyak dari cara Veronica Tan menjaga marwah dan kehormatan dirinya, keluarga dan anak-anaknya serta siapapun yang pernah melintas di perjalanan hidupnya.

Kehormatan laki-laki akan runtuh di mata publik kalau dia suka main drama dan tetap mempersalahkan mantan istrinya di muka umum pada saat kisah hidupnya sudah berganti cerita.

Mari belajar dari Veronica untuk menjadi laki-laki sejati. Bukan laki-laki nyinyir yang tidak punya kehormatan diri.
Be a real man, guys 🙏

Salam SATU Indonesia
20022020

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait