Marinir Akan Angkat Panglima TNI Sebagai Warga Kehormatan

  • Whatsapp

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) meninjau prajuritnya yang sedang melaksanakan gladi bersih Pengangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. di pantai Nganteb Malang Selatan, Rabu (21/02/2018).

Pelaksanaan gladi bersih ini dalam rangka pengangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P sebagai warga kehormatan Korps Marinir TNI AL yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2018.

Kegiatan yang diawali pengarahan Komandan Korps Marinir kepada seluruh panitia dan dilanjutkan dengan melihat secara langsung pelaksanaan gladi bersih upacara, demontrasi dari Pasukan Khusus Korps Marinir yang meliputi terjun statik laut, Heli Water Jump, RDO (Rubber Duck Operation) dan serangan kilat serta diakhiri dengan pengecekan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, Dandenjaka Kolonel Marinir Bambang Wahyuono dan para pejabat teras dilingkungan Korps Marinir lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *