Masya Allah, Polisi di Pamekasan Rela Berbagi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Patut diajumi jempol para Polisi ini, mempunyai Gagasan untuk berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan Ampunan.

Berawal dari infak Rp 1000,- setiap harinya dalam Program Gerakan Seribu Rupiah yang digagas Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP H. Mustaghfir, kepada setiap anggotanya untuk berinfak. Rabu,(31/05).

usut punya usut setelah di Telisik oleh beritalima.com ternyata, Dana yang terkumpul akan di belikan sembako untuk di santunkan kepada panti asuhan dan warga yang tidak mampu, semata- semata untuk meringankan beban mereka.

Masya Allah mulia hati mereka, patut di tiru dan di contoh oleh semua Kalangan, berbagi menolong sudah menjadi kewajiban kita untuk saling bertoleransi antar sesama, yang membutuhkannya.

“Kegiatan ini sengaja kita adakan untuk melatih diri mulai dari hal terkecil guna meringankan beban sesama, yang kebetulan kurang mampu,”tutur Kasat Sabhara polres pamekasan AKP H. Mustaghfir.

“Semuga dengan harapan, dana yang kami kumpulkan bersama teman-teman polisi di kalangan Polres Pamekasan, menjadi sebuah awal niatan yang baik untuk kita pribadi, dan orang lain,” pungkas H. Mustaghfir.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *