Masyakarat Pamekasan Antuasias Saksikan Turnamen Bola Voli AHY Cup

  • Whatsapp
Pembukaan Turnamen Bola Voli AHY Cup di rangakaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat kabupaten Pamekasan. Minggu (04/09/2022).

PAMEKASAN,Beritalima.com|Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Pamekasan membuka rangakaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21.

Rangkaian HUT Demokrat dibuka dengan turnamen Bola Voli AHY Cup di Lapangan PBV Harmonis Pademawu Pamekasan. Minggu 04 September 2022.

Acara diikuti oleh seluruh pengurus dan masyarakat Pamekasan dengan dipimpin langsung oleh ketua Partai Demokrat Pamekasan Ismail dan Sekretaris Siran Wahyudi.

Pembukaan Bola Voli AHY Cup ditandai dengan servis bola pertama oleh ketua Partai Demokrat Pamekasan Ismail dengan saksikan oleh seluruh pengurus dan pemain.

“Turnamen Bola Voli AHY Cup ini bagian dari rangakaian hari jadi partai Demokrat yang ke-21. Tetap junjung tinggi sportifitas,” kata Ismail ketua Demokrat Pamekasan.

Sebelumnya pembukaan Bola Voli AHY Cup dilakukan senam bersama bersama rakyat Pamekasan dengan diikuti oleh seluruh pengurus.

Ismail menyebutkan, Perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi, hiburan dan partai Demokrat terus hadir dan memberikan perubahan untuk masyakarat. “Partai Demokrat bersama rakyat untuk perubahan dan kebaikan,” lanjut ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pamekasan itu.

Untuk diketahui, rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat kabupaten Pamekasan diisi dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari turnamen Bola Voli AHY Cup, Senam Rakyat dan kuliner, Lomba Tiktok dan Branding kantor.

Kemudian pada Kamis 8 September 2022 akan dilakukan Ziarah ke makam Raja Ronggo Sukowati Pamekasan dengan diikuti seluruh pengurus cabang dan anak cabang.

Selanjutnya, pada puncak acara akan diisi dengan tasyakuran, Khitan Gratis, Bantuan Sosial (Baksos) bersama Tukang Becak dan Donor darah.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait