Mau Nongkrongpun Harus Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Pengunjung saat mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk cafe (Abi/beritalima.com)

BANYUWANGI, beritalima.com – Menjalankan Protokoler Kesehatan sudah menjadi kewajiban disemua lini di kabupaten Banyuwangi.

Salah satunya juga berlaku di Cafe Readpaper di wilayah genteng, bahwa pengunjung cafe tersebut harus mematuhi protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Nadia, Salah satu pengunjung cafe readpaper, Dengan langsung sebelum dirinya masuk area cafe mencuci tangan terlenih dahulu.

“ya aturanya sekarang kan menjalani protokoler kesehatan, jadi ya kita lakukan, salah satunya mencuci tangan dan memakai masker serta menjaga jarak.”tuturnya.

sementara menurut Hariyoni, selaku pengamat ketertiban di wilayah kecamatan Genteng, mengapresiasi Apa yang di lakukan cafe atau tempat nongkrong para remaja untuk menjalankan protokoler kesehatan

“saya sangat mengapresiasi langkah langkah cafe atau tempat nogkrong di wilayah kecamatan Genteng yang menyediakan atau memberlakukan protokoler kesehatan, hal ini merupakan upaya pencegahan penyebaran covid 19.” jelasnya. (Abi)

beritalima.com

Pos terkait