Mau Tampil Beda Saat Lebaran ? ke Hendy Salon Aja !

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Rambut adalah sebagai mahkota bagi kita tentunya, untuk itu kita patut merawat dan memeliharanya, namun terkadang susah tanpa bantuan tangan – tangan yang berkecimpung dalam dunia penata rambut, untuk itu jika rambut anda tipis, sulit di tata atau ingin ganti model rambut terkini, tidak usah khawatir, Hendy salon sanggup memberikan solusi terbaik..!!!

Untuk diketahui, Sejak tahun 1985 “Hendy Salon” hadir di kota Surabaya dengan berbagai upaya dan usaha. “Hendy Salon” telah membuktikan menjadi salah satu professional hairdresser terkemuka di Surabaya – Indonesia.

Tidak hanya itu, berbagai penghargaan telah diraihnya, seperti penghargaan dan piagam dari REKOR MURI ASIAN hairdressing of the year, adalah salah satu bukti persembahan dari Hendy Salon, bekerja secara profesional dan melayani custamernya dengan baik layaknya keluarga.

Hendy dan Efendi

Disamping itu Hendy Salon juga aktif di kegiatan sosial, dan pada setiap tahunnya mengadakan potong Gratis bagi ribuan masyarakat di Masjid Cheng Ho Surabaya, dan ini sudah keempat kalinya yang dilakukan pada setiap tahunnya ribuan orang tampak berbaris antre memenuhi halaman Masjid Cheng Ho, Jalan Gading 2, Ketapang, Surabaya sejak pagi seperti saat 20 Mei 2019 kemaren.

Melalui Komunitas Ngaji Salon (Ngasal) Surabaya Hendy Salo memberikan layananpotong gratis bag ribuan warga kota Surabaya, dan nantinya jelang lebaran akan diadakan kembali pada tanggal 27 Mei 2019 dari pagi hingga siang di halaman Masjid Cheng Ho Surabaya.

Bahkan Tidak hanya potong rambut gratis, 1.000 peserta juga mendapat sebuah sepatu dan bingkisan zakat mal.

Hendy Prayitno menuturkan, kegiayan Potong gratis di halaman Masjid Cheng Ho ini melibatka 200 penata rambut se Surabaya dan potong rambut gratis di Halaman Masjid Cheng Ho Surabaya ini sudah berlangsung empat tahun terakhir.

Ketua Komunitas Ngaji Salon Surabaya (Ngasal), Hendy Prayitno, menuturkan kegiatan ini bagian dari sedekah para penata rambut yang tergabung dalam Komunitas Ngasal.

“Ada 200 penata rambut se Surabaya yang ikut serta, mereka jauh-jauh hari sudah mendaftarkan diri. Teman-teman penata rambut yang datang ini bukan penata rambut biasa, melainkan (penata rambut) profesional dan pengusaha salon yang ingin berbagi potong rambut gratis, supaya lebaran nanti anak-anak dan teman-teman duafa bisa tampil rapi,” jelas pemilik Hendy Salon ini, Senin (20/5/2019).

[rr]

“Hendy Salon” Jl. Ngemplak Nomor 30 Ruko Ambengan Plaza Blok A no 16 Telp 031-5464836 email : hendyprayit@gmail.com website : www.hendysalon.com.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *