Mbah Saminah Ucapkan Terimakasih Kepada Koramil 0911-04/Sembakung

  • Whatsapp

NUNUKAN. Danramil 0911-04/Sembakung Kapten Inf Ibrahim Bahar beserta anggota tiada hentinya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Tidak hanya sekali dua kali melainkan sidah sering kali Danramil dan babinsa mendatangi rumah warga untuk menjalin komunikasi demi mempererat tali silaturahmi.

Kali ini ada momen spesial, Danramil dan Bati Tuud Ramil Sembakung singfah di rumah Mbah Suminah salah satu warga Desa Atap.

Mbah Suminah tinggal seorang diri di Desa tersebut. Sontak membuat Danramil dan Babinsa memberikan tali asih berupa bantuan sembako langsung kepada Mbah Suminah.

“Ini dilakukan memang sudah sejak lama, bahkan sudah menjadi kewajiban koramil untuk terus menjalin komunikasi dengan warganya untuk mempererat tali silaturahmi satu sama lain. Apalagi menjelang pelaksanaan TMMD nanti pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang tentu akan kami sampaikan kepada warga Desa dari rumah ke rumah sehingga pada hari H nya nanti akan berjalan maksimal”, tutur Danramil.

Mbah Saminah juga turut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada anggota Koramil yang kian peduli terhadap kondisi Mbah Saminah. Sebagai fungsi Binter Koramil wajib melaksanakan secara rutin kegiatan komunikasi sosial dan karya bhakti di Desa binaannya sehingga dalam melaksanakan tugas pokok bisa tercapai dan terwujud maksimal.

(Pendim 0911/Nnk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *