Mediatama Binakreasi Gelar Pameran Produk Lokal SeNusantara

  • Whatsapp
Project Manager PT. Mediatama Binakreasi, Ken Aditya Jasin (tengah) saat prescon jelang pameran di Grand City Convex Surabaya, Selasa (12/9/2017) siang.

SURABAYA, beritalima.com -Mediatama Binakreasi kembali menggelar Fashion & Craft Fair 2017 di Surabaya, di Grand City Convex, mulai hari ini, Rabu (13/9/2017), sampai Minggu (17/9/2017).

Ken Aditya Yasin selaku Projeck Manager Mediatama Binakreasi, mengatakan, kesuksesan Mediatama Binakreasi dalam penyelenggaraan INACRAFT menjadi dasar untuk memperkenalkan produk-produk nusantara pada masyarakat.

“Seperti yang telah dilaksanakan 3 tahun berturut-turut, di Makassar tahun 2014, serta di Surabaya tahun 2015 dan 2016, di tahun ini Fashion & Craft Fair akan hadir kembali di Surabaya dengan membawa produk-produk Fashion serta kerajinan terbaik asli buatan Indonesia,” kata Ken saat konferensi pers, Selasa (12/9/2017) kemarin.

Fashion & Craft Fair 2017, lanjutnya, adalah pameran yang ditujukan untuk memanjakan para fashionista Nusantara agar selalu tampil update dengan produk buatan dalam negeri.

Disebutkan, kegiatan ini terlaksana atas kontribusi, dukungan, dan sinergi masyarakat serta pemerintah dalam mengembangkan produk-produk lndonesia.

Pameran ini akan diikuti oleh lebih dari 185 perajin lokal dan menghadirkan banyak produk fashion dan craft masa kini, mulai dari batik, tenun, sepatu, songket, tas, aksesoris, hijab, dan masih banyak lagi.

Selain itu pengunjung akan disuguhi dengan banyak acara menarik seperti music, fashion show, talkshow, hingga workshop menarik yang bekerjasama dengan asosiasi di Jawa Timur.

Penyelenggara juga berharap akan terjadi kebaikan signifikan, baik itu capaian transaksi selama pameran juga jumlah pengunjung.

“Selagi berbelanja, pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan undian tiket pulang-pergi dari Batik Air hingga paket umroh oleh Shafira Tour and Travel dengan minimal pembelanjaan senilai Rp250.000,-,” pungkasnya​. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *