Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks Senilai Rp 2,4 Miliar di Musim Depan

  • Whatsapp

KOREA SELATAN, Beritalima.com-
Pemain voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi secara resmi memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks untuk musim mendatang. Ko Hee-jin, pelatih kepala Red Sparks, menyampaikan pengumuman ini.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan,” ujar Ko Hee-jin kepada media Korea Selatan, Selasa 30 April 2024.

Menurutnya, Megawati Hangestri Pertiwi menunjukkan kepercayaan yang kuat dalam memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks. Megawati, juga dikenal sebagai Megatron, menyatakan bahwa dia ingin mencapai prestasi yang lebih baik di Liga Voli Korea pada musim depan.

Dilansir dari Goodstats pada 4 Mei 2024, Di musim pertamanya bersama Red Sparks, Megawati mencapai prestasi yang luar biasa, membawa timnya ke babak play-off untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Dengan memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks, Megawati telah menjamin kenaikan gaji yang signifikan sebesar 50 persen. Ini berarti dia akan menerima gaji sebesar US$150 ribu atau setara dengan Rp 2,4 miliar pada musim depan sebagai pengakuan atas kontribusi gemilangnya bagi tim.

Diketahui, Megawati memulai kariernya di V-League Federasi Bola Voli Korea pada Oktober 2023 lalu, dan dia menjadi pemain penting untuk Red Sparks dengan servisnya yang agresif.

Langkah Red Sparks untuk memperpanjang kontrak Megawati menunjukkan penghargaan mereka terhadap kontribusinya yang signifikan dalam tim. Prestasi Megawati menjadi inspirasi bagi para penggemar voli, terutama di Indonesia, untuk mengejar impian olahraga mereka.

Adanya Megawati di Red Sparks juga memperkuat tim secara teknis dan menunjukkan bahwa talenta dari Indonesia mampu bersaing di tingkat internasional.

Hal ini menumbuhkan optimisme dan harapan untuk prestasi yang lebih baik di masa depan dan mengukuhkan posisi Indonesia sebagai kekuatan dalam olahraga voli.

Korea Volleyball Federation KOVO)
Saat melawan Hyunda E&C Hillstaet, Megawati mencetak 11 poin berturut-turut. Ia juga menjadi pemain dengan poin terbanyak 736 dan berada di peringkat ketujuh dari 10 pemain dengan skor tertinggi di kompetisi voli Korea. Tingkat keberhasilan serangan Megawati juga menempati urutan keempat dengan 43,95 persen.

Sementara itu, Megawati akan bermain di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN sebelum bergabung kembali dengan Red Sparks.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait