Melalui JJS, Kapolres Dan Bupati Pamekasan Ajak Warga Tolak Aksi Kerusuhan

oleh -18 views

Caption : Ketika Pejabat Tinggi Jajaran Polres Pamekasan bersama Bupati Pamekasan. Membacakan Deklarasi tolak Aksi Kerusuhan.

Laporan Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k.


PAMEKASAN, Beritalima.comPagi tadi Polres Pamekasan mengadakan Jalan-jalan Santai (JJS) dalam rangka memperingati HUT Polri ke 73 Tahun 2019. Tepatnya di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan,Madura, Jawa Timur. Minggu (16/6/2019).

Dalam acara tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan untuk menolak berbagai macam aksi kerusuhan.

” Pada kesempatan ini, kami bersama jajaran polres pamekasan beserta Pemkab Pamekasan menghimbau dan mengajak kepada seluruh waga pamekasan. Untuk menciptakan kedamaian, kemananan, dan kesejukan,”katanya orang yang berpangkat melati dua dipundaknya. Minggu Pagi (16/6/2019).

Selain itu juga dirinya berharap agar seluruh lapisan masyarakat , untuk bersama-sama membangun kerukunan serta dukungannya.

” Untuk itu mari kita bersama-sama membangun kedamaian. Dan selalu mendukung sepenuhnya kinerja kami,”imbunya AKBP Teguh Wibowo.

Tak hanya itu Bupati Pamekasan Baddrut Tamam juga menyampaikan, hal yang sama dalam sambutannya.

“Mendukung kinerja polres berarti juga mendukung kinerja Pemkab. Karena keamanan dan kerukunan itu menjadi tanggung jawab bersama,”tegasnya orang nomor satu dihadapan peserta JJS.

Perlu diketahui bersama, disela-sela kegiatan itu. Seluruh pimpinan tinggi Polres Pamekasan dan Bupati Pamekasan mendeklarasikan tolak anti aksi kerusuhan di kabupaten pamekasan.

Dan selanjutnya, dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara serta penandatanganan bersama. Kemudian senam sehat bersama.