Melalui Program “JASA”, Satlantas Polres Tulungagung Peduli dan Berbagi Sesama

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Melalui program “JASA” (Jumat Berbagi Bersama), sebagai bentuk peduli sesama. Sat Lantas Polres Tulungagung, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga masyarakat yang kurang beruntung.

Kali ini, Satlantas Polres Tulungagung membagikan bantuan berupa paket sembako di wilayah Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kota Tulungagung. Jum’at, (10/12/2021)

“Pagi ini kita menyalurkan bansos kepada tiga warga kurang mampu di wilayah RT03 RW 09, Kelurahan Kepatihan. Semoga, bantuan kita yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban kebutuhan sehari – hari warga masyarakat yang kurang beruntung,” terang Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhamad Bayu Agustyan.

Selain membagikan paket sembako, Satlantas Polres Tulungagung juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

“Selain itu, kita juga membagikan paket berisi masker, vitamin dan handsanitizer kepada masyarakat sekitar,” tambah Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, program “JASA” ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dan dilakukan setelah Anggota Satlantas mengikuti pembinaan rohani. Yakni, berupa Sholat Dhuha berjamaah dan tausiah di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung.

“Dengan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan berbagi sesama ini, diharapkan, anggota mampu meningkatkan iman dan taqwa. sehingga, dalam melaksanakan tugas, anggota Satlantas bisa lebih ingat kepada yang Maha Kuasa. Sekaligus, untuk memupuk jiwa sosial kepada sesama,” tutur AKP Bayu. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait