Membaur Dengan Masyarakat, Dandim 0825 Banyuwangi Berkunjung Ke Beberapa gereja Di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto bersama Forkopimda Kabupaten Banyuwangi menghadiri Perayaaan Natal di Gereja Jawi Wetan Kelurahan Singonegaran dan Gereja Khatolik Maria Ratu Damai Kelurahan Penganjuran Banyuwangi Minggu, 24 Desember 2017.

Dalam hal ini Ketua serta Panitia Peringatan Natal Tahun 2017, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pada acara perayaan Natal. Kehadiran Forkopimda Banyuwangi tersebut merupakan salah satu wujud persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terbangun di Wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto saat memberikan sambutan kepada Jema’at Gereja Khatolik Jawi Wetan (GKJW) mengucapkan Selamat Hari Raya Natal Tahun 2017 semoga mengajak seluruh umat
Kristiani untuk tetap memelihara semangat persatuan dan kesatuan yang
selama ini sudah terjalin di masyarakat, harapan kami tentunya dengan semangat Natal yang penuh kedamaian ini, bisa membawa rasa damai sebagai anak bangsa dalam menjaga keutuhan negara.

Makna Natal Tahun ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama. Selain itu umat Kristiani di Banyuwangi diharapkan agar selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik.

perbedaan yang ada di dalam masyarakat tidak menjadi hambatan untuk tetap memelihara situasi Banyuwangi yang cukup kondusif, melainkan perbedaan tersebut untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan.

Pada perayaan Natal di Gereja Khatolik Jawi Wetan Kelurahan Singonegaran dan Gereja Khatolik Maria Ratu Damai Kelurahan Penganjuran tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko, S. Sos, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman SIK.MSi, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, Kasatpol PP Banyuwangi Edy Supriyono, Camat Banyuwangi Yusdi Irawan, Lettu CPM Hari Purnomo dan Dinas Intansi lainnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *