Menerima paparan pelaksanaan TMMD

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Siang ini Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Irjenad) Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing, dijadwalakan tinjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Kota Bontang. Selasa (24/7/2018). Diketahui, kedatangan salah satu petinggi TNI AD ke Kota Taman ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka Pengawas dan Evaluasi (Wasev) giat TMMD 102 Kodim 0908 Bontang.

Merujuk pada Rundown Schedule resmi yang dikeluarkan Kodim 0908, kedatangan Irjenad TNI AD selaku Ketua Tim Wasev tersebut direncanakan akan landing di bandara PT. Badak NGL menggunakan pesawat Nusantara Air PT. Pupuk Kaltim bersama rombongan Wasev, Irdam VI/Mlw Kol Inf Rosidin M. Si, Aster Kasdam VI/Mlw Kol Inf Hery setya kusdiyantana S. sos, Letkol Inf Erwin Eka Gita Yuana, serta Ajudan Irjenad Serda Hendra.

Direncanakan usai serangkaian acara penyambutan di bandara dan istirahat sejenak di ruang transit Bandara Badak, pukul 15.05 Wita Tim Wasev dijadwalkan langsung berangkat mengunjungi Poskotis TMMD 102 di Jalan KS. Tubun. Untuk menerima paparan pelaksanaan TMMD di Wilayah Kodim 0908 oleh Dansatgas TMMD 102. “Nanti kalau memungkinkan di Poskotis Tim Wasev akan bertatap muka dengan komponen masyarakat di Poskotis, dan selanjutnya rombongan akan meninjau pembangunan turap sungai kelurahan api-api,” kata Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono melalui Pasi Intel Lettu Inf Rukito.

Setelah itu, Tim Wasev dijadwalkan untuk mengunjungi pemasangan Paving Block Gereja GKIIH Telihan dan Turap Masjid Nurul Jariyah Loktuan dan selanjutnya beristirahat di Hotel Bintang Sintuk. “Malamnya Tim juga dijadwalkan untuk menghadiri acara ramah tamah dengan unsur Forkipimda Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota,” ujarnya.

Pada Rabu (24/7/2018) sekira pukul 07.00 Wita rombongan Tim Wasev akan Take Of dari Bandara Badak menuju Balikpapan menggunakan pesawat Pelita Air PT. Badak NGL. Sebagai informasi, Wilayah Kodim 0908 sendiri bukan tempat yang benar-benar asing buat Irjenad Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing, sebab sebelumnya Jenderal Bintang dua ini pernah menjabat sebagai Pangdam VI/Mulawarman. #Yudi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *