beritalima.com

Segala Bentuk Informasi TMMD Banjarnegara, Dihidangkan di Poskotis Pasegeran

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – TMMD Reguler ke-102 yang diwilayah Kabupaten Banjarnegara menjadikan Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum sebagai lokasi sasaran kegiatan tersebut. Berbagai pembangunan akan dilaksanakan sebagai sasaran fisiknya, diantaranya pengecoran jalan desa 1.170 meter lebar 3 meter satu paket dengan Talut 100 meter, Bronjongisasi di beberapa titik tebing sepanjang 56 meter dan pembuatan saluran air drainase sepanjang 100 meter. Sasaran lainnya adalah 32 Unit Jambanisasi serta rehab RTLH sebanyak 10 Unit serta 1 Unit Poskamling.Senin (9/7/18)

Guna mendukung kelancaran program tersebut, berbagai persiapan dilakukan diantaranya dengan mendirikan Pos Komando Taktis (Poskotis) yang terletak di Balai Desa Pasegeran yang nantinya akan dijadikan sebagai pusat komando selama kegiatan TMMD Reguler ke-101 berlangsung selama 30 hari kedepan.

Terlihat Babinsa Koramil 06/Kalibening Kodim 0704 Banjarnegara melaksanakan pembersihan tempat yang akan di gunakan sebagai Poskotis, disamping itu juga menyiapkan alat peralatan berupa sketsel atau tabulasi data untuk pengisan data serta penyiapan lainnya guna mendukung Posko tersebut.

Balai desa Karangjambu dipilih dijadikan sebagai Poskotis, dikarenakan lokasinya dekat dengan sasaran TMMD, sengaja dipilih agar nantinya pemantauan maupun koordinasi dapat lebih optimal, mengingat TMMD yang dilaksakanan kali ini adalah TMMD Reguler yang melibatkan banyak pasukan TNI dan warga masyarakat.

Posko ini nantinya juga dapat digunakan sebagai rumah singgah para rekan-rekan media, baik wartawan lokal maupun nasional yang ikut membantu publikasi TMMD Reguler 102 Kodim 0704 Banjarnegara.(pendim0704bna)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *