Menggalakan Program Penghijauan(Go Green) Hut Hari Bhayangkara Ke 70 :Polres Sergai Melakukan Penanaman 1000 Pohon

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Kapolres Sergai, AKBP Eko Suprihanto SIK, SH, MH melakukan penanaman 1000 pohon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 70 tahun 2016, sekaligus menggalakkan program penghijauan (Go Green) yang digelar di kompleks Mapolres Sergai, Minggu (12/6/2016).

Penananaman dilakukan secara simbolis berupa 12 bibit mahoni oleh Kapolres, didampingi Bupati Sergai diwakili oleh Kadis Pertanian, Ir. Syafruddin, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai, Ny. Eko Suprihanto beserta unsur Pengurus Ranting, mewakili Ketua DPRD, unsur Muspida Sergai dan Pers.

Kapolres Sergai, AKBP. Eko Suprihanto, SIK, SH, MH dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan Penanaman 1000 Pohon ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 70 dan diharapkan dapat mengembalikan kelestarian lingkungan serta dapat memupuk kesadaran personil Polres Sergai untuk lebih peduli dalam memelihara dan melestarikan lingkungan terkhusus di lingkup Polres Sergai.

Kegiatan penanam pohon ini sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016 yang meliputi bakti sosial donor darah, seminar revolusi mental serta buka puasa bersama yang di gelar di Mapolres Sergai.(sug)

Photo:Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto saat melakukan penanaman pohon dan didampingi Bupati melalui Kadis Pertanian Ir.Safaruddin dan Ketua Bhayangkari polres sergai.(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *