Menjaga Kebersamaan IKA PKKPN UP Mimika Rayakan Natal 2018

  • Whatsapp

TIMIKA. BERITALIMA.COM – Dalam upaya menjaga kebersamaan di Kabupaten Mimika, Sabtu (01/12/18) digelar peringatan dan perayaan Natal Ikatan Alumni Persekutuan Keluarga Kristen Politeknik Negeri Ujung Pandang (IKA PKKPN UP) di Gedung GKI KASIH AMAMAPARE Timika Indah II di Kabupaten Mimika oleh Pdt. Betty Elisabeth Mukuan.

Natal IKA PKKPN UP yang berangkatan sekitar 120 orang berlangsung hikmat dihadiri suami dan isteri serta anak-anak itu, diawali oleh persembahan tarian Natal group tari Tobelo GBI Mawar Saron di Mimika. Dilanjutkan renungan bersubtema,”Hikmat Yesus Kristus, Memampukan kita menjalaniserta menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam usaha, karya dan pekerjaan.

Warga IKA PKKPN UP diajak untuk terus menjalani dinamika hidup dan pekerjaannya dengan mengandalkan Hikmat Allah, yakni Kebenaran. “Hikmat yang dimaksud itu berarti Pola Pikir Allah, yang harus diterapkan dalam kehidupan kita agar mampu menghadapi tantangan hidup memasuki Tahun 2019. Hanya dengan mentransfer pola pikir Allah yang adalah Kebenaran itu, maka segenap IKA PKKPN UP di Mimika ini mampu menikmati kedamaian Natal,” pesan Pdt. Elisabeth Mukuan.

Perayaan Natal inipun diwarnai pencabutan undian doorprice oleh panitia yang menciptakan warna sukaria bagi para keluarga dan undangan yang hadir, yang ditandai pula oleh penyampaian kesan Natal Ketua IKA PKKPN UP di Kabupaten Mimika, Amsal Parayo.

“Kami mengajak semua keluarga IKA PKKN UP untuk bersukacita dan menjadi momen Natal ini sebagai cara untuk terus berkarya dalam menghadapi setiap tantangan,” kata Parayo.

Perayaan Natal itu pun diakhir dengan melanjutkan undian doorprice, serta jamuan makan bersama. (sam)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *