Menko Perekonomian resmikan fasilitas kesehatan ‘Yellow Clinic’ di Kabupaten Gresik

  • Whatsapp
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat malaunching fasilitas kesehatan berupa Klinik di Kabupaten Gresik Jawa Timur. (Moh Khoiron)

GRESIK,beritalima.com- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto meresmikan fasilitas kesehatan, Yellow Clinic, di Jalan Gubernur Suryo Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Airlangga, berharap dibukanya fasilitas sarana kesehatan baru tersebut dapat mempermudah layanan kesehatan masyarakat, Khususnya warga Gresik.

Yellow Clinic sendiri sudah membuka 8 cabang di berbagai wilayah. Dengan adanya fasilitas klinik itu, Masyarakat bisa memilih fasilitas yang sesuai yang diinginkan.

Airlangga juga berharap, Clinik Yellow dapat segera membuka pelayanan BPJS sehingga masyarakat bisa terlayani secara maksimal.

“Kami harapkan kedepannya,Yellow Clinic ini sudah bisa melayani pasien BPJS,”harap Airlangga Hartarto pada Sabtu (19/02/2022).

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dan Anggota DPR RI, Sarmuji, Dya Roro Esti, serta Adies Kadir.

Selain itu, juga tampak Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait