Menyongsong 2019, DPC PKB Bondowoso Mulai Lakukan Penjaringan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bondowoso mulai melakukan penjaringan pendaftaran bakal calon legislatif 2019, Selasa (29/05/18) bertempat di Kantor DPC Bondowoso.

Ketua DPC PKB Acmad Dhafir dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh para bakal calon legislatif untuk berjuang membesar Partai Kebangkitan Bangsa yang dilahirkan oleh Nahdlatul Ulama (NU).

“Menjadi anggota DPRD punyai niat tulus untuk menjadi alat perjuangan ulama, NU. Tentu ini sebuah perjuangan, pengabdian terhadap Agama dan Negara,” tutur Calon Bupati Bondowoso 2018 ini.

Lebih lanjut Dhafir mengatakan dihadapan para bakal calon legislatif agar setiap bacaleg yang mendaftar melalui pintu PKB agar setelah menjadi anggota DPRD hendaknya tidak berpikir bahwa ini merupakan lapangan kerja.

“Berpikirlah bahwa menjadi anggota DPRD ini harus memiliki niat tulus untuk menjadi alat perjuangan ulama dan Nahdlatul Ulama serta mengabdikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *