beritalima.com

Meriah Grand Opening Bani Kafe & Fitness, Dihadiri Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Didampingi Sekdakab Pamekasan Totok Hartono, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama Bang Ali Zen Ketika Memberikan Kartu Member Fitness

Meriah Grand Opening Bani Kafe & Fitness, Dihadiri Bupati Pamekasan

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan.

PAMEKASAN, Beritalima.com- Meriah grand opening Bani Kafe dan Bani Fitness Centre, milik salah satu pengusaha ternama di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yaitu Bang Ali Zen kerap di sapa Bani berlangsung istimewa.

Pasalnya dalam grand opening kafe dan Fitness miliknya itu berada di Jalan Kesehatan Pamekasan. Lansung dihadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam didampingi Sekdakab Pamekasan Totok Hartono, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, dan beserta para tamu kehormatan lainnya.

Dalam sambutannya pemilik Bani Kafe dan Bani Fitness Centre. Ali Zen(38) mengatakan, bahwa semata mata ingin mengimbangi dengan cara mensoport visi – misinya Bapak Bupati. Dan juga ingin menunjang buat masyarakat pamekasan.

“Yang mana diantara salah satunya itu, targetnya adalah mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pamekasan. Dan juga biar kota Pamekasan tidak kalah dengan kabupaten lainya,”ucapnya Bani kepada para tamu undangan yang hadir, Sabtu malam Minggu(24/08/2019).

Selain itu juga Bani nantinya akan menerima UMKM prodak asli karya masyarakat pamekasan, untuk diletakkan di Kafe dan Fitnessnya tersebut, agar nantinya bisa ditawarkan kepada para tamu atau pengunjungnya.

“Nanti saya sodorkan kepada masyarakat, sehingga dengan begitu ada penilaian di mata masyarakat. Itu cara saya untuk mensodorkannya hasil berupa karya seni asli prodak warga pamekasan,”jelasnya Bani yang mempunyai Karyawan-karyawati dibidang property sekitar 170 Orang diusahanya tersebut.

Bani juga berkeinginan nantinya pada awal tahun 2022 akan membangun Hotel di Kabupaten Pamekasan.

” Dan nantinya untuk pertumbuhan dan perputaran ekonomi masyarakat dengan sendirinya akan meningkat. Karena sebagian para Pemuda-mudi yang akan saya pekerjakan menjadi karyawan hotel dan kafe serta fitness,” imbunya putra tertua dari tiga bersaudara dari keluarga besar marga Bani.

Pesan inspiratif Bani kepada kaula muda untuk bisa sukses di bidang usaha, yaitu berpesan agar jangan pernah takut untuk bersedekah kepada yang berhak, karena sebagian harta ada hak untuk orang lain.

” Pesan saya kalau ingin sukses perbanyak sedekah, dan mencari ridhonya serta menghormati kedua orang tua. Utamanya orang tua yang melahirkan kita,”pesannya.

Secara singkat Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menjelaskan, bahwa pemerintah kabupaten Pamekasan wajib mendukung setiap usaha baru. Yang terpenting tidak melanggar aturan dan norma yang berlaku.

“Saya sangat mengapresiasi atas peluncuran Bani Kafe dan Fitness ini katanya, barusan di pisah antara Laki-laki dan peremuannya. Dan disini bisa dipastikan tidak ada tempat karaoke . Dan juga kariawannya semua asli orang pamekasan. Sehingga nantinya pertumbuhan ekonominya untuk masyarakat pamekasan,”

Bupati pamekasan juga berharap, serta berikhtiyar bagaimana membangun ekonomi yang berkeadilan bisa diselesaikan dengan baik.

“Intinya pemerintah sekarang sedang berikhtiyar untuk kesejahteraan rakyat, pro pertumbuhan ekonomi,”

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *