Meriahkan HUT TNI Ke- 74, Bani Group Hadirkan Nizar Ali Dan Gratiskan Ratusan Pengunjung

  • Whatsapp
www.beritalima.com

PAMEKASAN, Beritalima.com- Atas apresiasinya dan kecintaannya terhadap TNI- Polri, Managamen Bani Group terus berupaya memberikan suguhan serta sentuhan terbaiknya kepada para pengunjungnya khususnya masyarakat Pamekasan.

Hal itu terbukti ketika dalam rangka suasana memeriahkan Hari HUT TNI ke-74. Bani Kafe memberikan tampilan dan kemeriahan kepada para pengunjungnya dengan cara menghadirkan penyanyi ternama arabic passion Nizar Ali l Rahman SY yang berlangsung di  Bani Kafe Jalan Kesehatan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Tak kala uniknya lagi, para pengunjung yang hadir pada acara tersebut, yakni dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74. Bani group juga menyuguhkan berbagai menu makanan dan minuman secara gratis kepada ratusan pengungjung yang hadir.

” Kita mengadakan acara ini, khusus sepesial dari Bani Group untuk dipersembahkan kepada Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M Effendi. Tentunya yang dikemas dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-74,”ucapnya ketika dikonfirmasi usai acara berlangsung Owner Bani Group Ali Zain, Sabtu malam minggu(12/10/2019).

Lanjut Ali Zain menambahkan, bahwa hubungan TNI- Polri bersama Bani Group sejak dulu sangat harmonis. Sehingga pihaknya selaku Owner di Bani Group, menyepakati untuk mengadakan acara yang sangat spektakuler.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Sesuai dengan Dresscode baji hitam dan faktanya acara Hut TNI ini semua Pengunjung mendominasi warna hitam, itu yang berarti kesatuan persepsi yang terjadi semata-mata masyarakat satu persepsi dengan TNI. Karena sesuai dengan Moto TNI” Profesional TNI Kebanggaan Rakyat”. Dan menurut saya untuk menuju Pamekasan Hebat tidak luput fungsi TNI- Polri yang kuat,”tuturnya  Bang Aly.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Untuk itu Owner Bani Group juga mendukung penuh segela sesuatu yang berkenaan dengan program Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam. Diantaranya meningkatkan lapangan pekerjaan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

” Kami juga mendukung penuh program Bupati Pamekasan Hebat, sehingga Bani Group mempersilahkan bagi siapa saja yang mampu  dan mempunyai sekil dalam meningkatkan mutu untuk bergabung dan bekerja di Bani Group,” ujarnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Terpisah Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M Effendi ketika sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih atas inisiatifnya Bani Group yang telah mengadakan acara tersebut.

www.beritalima.com

” Kami TNI- Polri bagian dari masyarakat yang cinta masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat, dan nantinya akan kembali ke masyarakat. Karena kita menyatakan masyarakat adalah ibu kandung kami,”tuturnya.

Ditambahkan olehnya, Dandim 0826/ Pamekasan, bahwa TNI – Polri akan selalu menjaga keutuhan NKRI.

” Jadi tidak ada kewajiban kami untuk menyakiti hati rakyat apalagi sampai menghianati ibu sendiri, yang ada kami harus berbakti kepada Rakyat. Mari kita berdoa dengan harapan lebih profesional lagi untuk kita lebih dicintai oleh Rakyat,”pungkasnya Letkol Inf M Effendi.

Perlu diketahui bersama dalam acara yang berlangsung tersebut dihadiri  seluruh Dandim semadura di Empat Kabupaten, juga Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I. K, Toko Masyarakat, dan para tamu Undangan lainnya.

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *