Meubel Bang Hasyim Manjakan Pelanggan Dengan Diskon Besar-Besaran

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Toko meubel Bang Hasyim benar-benar mengedepankan pelayanan kepada para konsumen dan pelanggannya dalam menjalankan bisnisnya.

Hal itu tercermin saat banyaknya produk meubel berkwalitas tinggi dijual dengan diskon besar saat ini yang bisa memanjakan konsumennya.

Menurut Bang Hasyim pihaknya memang sering menngeluarkan diskon buat produk-produknya agar harga bisa dijangkau konsumen terutama untuk produk meubel yang menjadi kebutuhan utama.

“Kita tidak mengejar untung besar dalam berdagang mas, asalkan konsumen bisa menjangkau harganya dan puas dengan produk kita itu sudah kebanggaan bagi kita”,papar Bang Hasyim saat ditemui disela sela kesibukannya.

Hal itu dibenarkan oleh pelanggan meubel Bang Hasyim yang bernama Susan seorang ibu rumah tangga warga kecamatan Purwoharjo yang siang itu datang untuk membeli springbed.

“Saya selalu datang ke toko meubel Bang Hasyim untuk membeli kebutuhan meubeler rumah,selain kwalitasnya bagus disini sering ada diskon besar sehingga saya juga bisa lebih berhemat mas”,tuturnya dengan tersenyum manis. (tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *