Meubel Bang Hasyim Sediakan 4 Ekor Sapi dan 2 ekor Kambing Hewan Kurban

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Jiwa sosial dari Bang Hasyim. seorang pengusaha meubel Ternama di kota Genteng benar-benar tampak saat dirinya menyiapkan empat ekor sapi kurban untuk disembelih saat hari raya Idhul Adha 1438 H yang jatuh pada hari Jumat (1/9) besok.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bang Hasyim ketika ditemui disela sela kegiatan menjalankan bisnis meubelnya yang saat ini telah berkembang hingga tokonya bisa membuka cabang yang bertebaran dibanyak daerah seperti jember, situbondo dan daerah lainnya.

“Saya hanya ingin berbagi rejeki saja kepada sesama mas, apalagi usaha saya bisa berkembang seperti ini juga atas doa banyak orang.”tutur Bang Hasyim dengan tersenyum.

“Alhamdulillah tiap tahun saya selalu ada rejeki untuk menyembelih hewan kurban”,tambahnya.

Masyarakat sekitar tempat usaha Bang Hasyim juga membenarkan jika tiap tahun selalu ada pembagian daging hewan korban dari Bang Hasyim.

Seperti yang disampaikan oleh Edy warga Genteng yang rumahnya tepat berada dibelakang toko Bang Hasyim, Edy bahkan sudah berencana akan membuat Bakso nanti jika dapat lagi daging kurban dari Bang Hasyim.

“Saya sama istri sudah sepakat dagingnya nanti mau dibikin bakso biar anak-anak senang, Bang Hasyim memang selalu berkurban tiap tahunnya mas”,ujar Edy yang diamini istrinya.(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *