Michael Edy Haryanto : Gerakkan Mesin Partai Pendukung Untuk Kemenangan Khofifah-Emil

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Tim Pemenangan Khofifah-Emil Dardak di Kabupaten Banyuwangi tengah menyiapkan surprise guna memperoleh dukungan suara mayoritas.

Tak tanggung-tanggung, enam ketua partai pengusung, pada Senin malam (26/2/2018), berkumpul di hotel El Royale, mempersiapkan konsep kampanye hingga kiat dan strategi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1.

Ketua Tim Kampanye, Michael Edy Harianto mengatakan, tujuan mengumpulkan seluruh jajaran ketua partai pengusung, pendukung dan tim relawan untuk membentuk tim pemenangan di Kabupaten Banyuwangi. Dan yang istimewa, demi mendorong pemenangan, pihaknya telah menyiapkan konsep kampanye gaya baru yang belum pernah ditemui oleh masyarakat Bumi Blambangan.

“Kita akan membuat kampanye yang lain dari pada yang lain, sesuatu yang berbeda,” ucap Michael Edy Hariyanto, Selasa (27/2/2018).

Hal ini dilakukan, selain untuk menyambut kedatangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak ke Banyuwangi, juga untuk membuktikan kolaborasi kinerja dari mesin partai pengusung.

Bulan Maret mendatang, lanjutnya, akan menjadi bukti bahwa semua mesin-mesin partai pendukung akan terlihat dan nampak di hadapan masyarakat. Namun, dirinya enggan untuk membocorkan strategi dan trik kampanye yang telah dibahas bersama seluruh jajaran ketua partai.

“Kita sudah memunyai trik-trik kampanye, tapi ini rahasia,” pungkas pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi itu. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *