Mimpi Riama Solekhah Menjadi Nyata Melalui TMMD 104

  • Whatsapp
Riama Solekhah guru Madrasah Al - Miftah dusun Sobi desa Larangan kerta kecamatan Batuputih

SUMENEP, beritaLima – Madrasah Al-Miftah sudah lama ada, semenjak orang tua kami sudah di rintis untuk memberikan pengajaran pendidikan Agama Islam kepada anak-anak dusun Sobi Desa Larangan Kerta Kabupaten Sumenep.

Riama Sholekhah salah seorang guru sekaligus pendiri Al – Miftah mengatakan, pendidikan ahklaq anak-anak sangatlah penting untuk kelangsungan keturunan kami, selain untuk masa depan mereka sebagai bekal mnjalani hidup dunia dan akherat.

“Keinginan kami dan masyarakat untuk memiliki gedung Madrasah Al-Miftah sekarang terpenuhi berkat adanya TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, sudah bertahun tahun harapan itu, akhirnya disaat pihak Kodim dan Pemda Sumenep mendatangi untuk surve sasaran TMMD 104, kami senang sekali “terang Riama.

Tanah yang dipergunakan untuk bangunan Madrasah Al-Miftah merupakan tanah warisan orang tua kami dan kami hibahkan untuk kemaslahatan umat, saya yakin melalui TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep ini merupakan jawaban dari do’a dan harapan kami kepada Allah SWT, tutur Riama.

Samsul Hilal selaku kepala Madrasah Al-Miftah menambahkan, apa yang disampaikan kaka ipar saya Riama memang benar, saya pribadi dan masyarakat mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas kerja keras bapak TNI untuk membangun di desakami.

Lika liku perjalanan cerita kehidupan untuk meraih keinginan dan cita-cita, dibutuhkan usaha dan berdo’a yang istikomah, semoga seluruh anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep beserta keluarganya selalu dalam lindungan Allah dimanapun berada nantinya, tutur Ustad Hilal.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *