Mobil Box Milik PT Pos Indonesia Terjun Ke Jurang di Pamekasan

  • Whatsapp

Foto : Situasi lokasi keadaan Mobil Box Milik PT Pos Indonesia setalah terjun kedalam Jurang.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Madura Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comSebuah Mobil Box Milik PT Pos Indonesia dikabarkan terjun ke jurang. Tepatnya di Jalan Raya Ponjuk, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Jumat Pagi (5/4/2019).

Sementara menurut Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto membernakan atas kejadian tersebut, dengan adanya Insiden Mobil box nopol L 9219 AT terjun ke jurang.

” Iya benar tadi ada insiden sebuah mobil milik PT. Pos Indonesia mengalami kecelakaan dan terjun ke Dalam Jurang. Diduga pengemudi Rahmat Riskiyanto (30), warga Dusun Paninggin, Desa Pademawu, Kecamatan Pademawu, berjalan dari arah utara hendak menuju ke selatan kurang konsentrasi saat mengemudi,” katanya, Jum’at pagi, (05/04).

Dirinya menambahkan, atas insiden itu sang supir mengalami luka ringan dan sekarang berada di salah satu Puskesmas terdekat.

” Si supir mengalami luka bagian kiri alis robek. Dan untuk adanya kabar kernet terlempar itu sama sekali tidak benar. Dan ketika kejadian itu sang supir hanya sendirian,” jelas AKP Didik Sugiarto kepada Awak Media.

Menurut Kasat lantas Polres Pamekasan atas kejadian laka Mobil Box tersebut, kerugian diperkirahkan mencapai Rp 10 Jutaan. Dan sementara Mobil box yang terjun ke dalam jurang tersebut dalam proses Evakuasi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *