Modus Beli Bensin & Pinjam Motor Matic Milik Mahasiswi IAIN Madura Pamekasan Raib

  • Whatsapp

Dok:Foto Aksi Pelaku yang terekam CCTV IAIN Madura Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com- Seorang pemuda berhasil mengklabui Mahasiswi semester satu jurusan Hukum Ekonomi, Syariah(HES) IAIN Madura, kabupaten Pamekasan, dengan modus pinjam sepeda motor Vario Matic nopol DK2570ZO. Dengan dali untuk membeli bensin.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi sementara, yang berhasil dihimpun beritalima.com. Kejadian itu terjadi saat korban, Ayu Safitri (19),warga Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, sedang parkir sepeda motornya hendak akan mengikuti ujian semester di kelas A kampus IAIN, Madura, Pamekasan, pada hari Kamis sekitar Pukul: 16.00 WIb, Tangal(13/12/2018).

Lalu datang pelaku dan menghampiri korban, dengan alasan pinjam sepeda motornya untuk membeli besin dan meminta STNKnya.

” Pada saat itu saya ingin mengikuti ujian kuliah, berangkat dari kost Pukul 15.30Wib. Sampai di kampus Pukul 16.00Wib. Dan setelah saya parkir sepeda motor saya tiba- tiba datang seorang pemuda yang saya tidak kenal ingin pinjam sepeda saya untuk membeli bensin,”Tutur Ayu Safitri mahasiswi IAIN semester satu itu.

Lebih lanjut dirinya menceritakan kronologis pada waktu kejadian yang menimpah dirinya tersebut.

” Tanpa pikir panjang saya kasih kunci sepeda motor saya ke pelaku itu, dan dia juga meminta STNK sepeda motor saya mas,” Jelasnya.

Setelah pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Matic Vario, kemudian korban bercerita kepada teman sekelasnya yang enggan disebutkan namanya,

” Pelaku berjanji akan mengembalikan kontaknya di ruang kelas A. Namun selang beberapa jam kemudian pelaku tidak kunjung datang mas. Dan saya bersama teman saya melapor kepada satpam saya terus kepikiran mas,” Kata Ayu dengan nada sedih yang tersiar voice di Group Whatsap Info Pamekasan.

Sementara itu, dalam aksinya pelaku terekam CCTV area parkir Kampus IAIN Madura, kabupaten Pamekasan, berikut CCTVnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *