MSUUB Dukung Pemberantasan Korupsi dan Narkoba di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – peredaran narkoba dan korupsi yang semakin menjalar di seluruh nusantara membuat Majelis Silaturahmi Ulama Umat Banyuwangi, MSUUB bentuk kesepakatan dukung pemberantasan narkoba dan korupsi di Banyuwangi.

Hal ini tercetus dalam pertemuan para tokoh ulama di antaranya Kyai suyuti, kyai hasan, kyai samsul muarif dan banyak kyai lainnya serta dihadiri ratusan tokoh banyuwangi yang bertempat di pondok pesantren musa gunung remuk ketapang di bawah asuhan kyai samsul muarif.

Seperti yang di ungkapkan M yunus, sebagai ketua laskar pasukan MSUUB akan memimpin paling pertama untuk berantas korupsi para pejabat di Banyuwangi

“Saya siap menjadi orang terdepan untuk mendukung aksi pemberantasan narkoba dan korupsi di bumi blambangan ini, rakyat menginginkan Banyuwangi bersih dari narkoba dan tindak pidana korupsi.” Jelasnya di amini anggota MSUUB lainya.

“Kedepanya kami akan berkordinasi dengan aparat penegak hukum yang ada di banyuwangi untuk langkah langkah selanjutnya dalam upaya pemverantasan korupsi dan narkoba di Banyuwangi.”imbuh yunus. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *