Muncul, Partai PEPES Pendukung Prabowo-Sandi Dari Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Satu lagi Partai berdiri di Banyuwangi, namun partai ini tidak terdaftar di KPU. Partai ini di bentuk dan di deklarasikan untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Partai yang memiliki nama Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo Sandi (PEPES), Semua anggotanya adalah emak-emak dari berbagai komunitas.

Keberadaan PEPES ini independen, berazas dan berideologi Pancasila, Tidak berafiliasi dengan partai politik manapun.

Ketua PEPES Banyuwangi, Emaķ Esy ketika di konfirmasi mengatakan, tentang tujuan terbentuknya PEPES

“salah satu visi dan misi pepes adalah Ikut serta dalam pemberdayaan masyarakat dan pelayanan masyarakat, juga menjunjung fitrah seorang emak (perempuan) untuk mendorong terwujudnya keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.”ungkapnya

“PEPES ini sudah terbentuk dihampir seluruh Indonesia, bahkan Ketua Umum kami tadi malam sudah diundang di disalah satu Stasiun TV swasta,” ujar Emak Esy.

Dia menjelaskan, semua kegiatan PEPES adalah swadaya anggota (iuran) tentu kegiatan PEPES saat ini fokus mengenalkan Capres dan Cawapres ditengah-tengah masyarakat.

“Kita sosialisasi program kerja mulai dr saudara, tetangga dan melebar ke kampung atau Desa-desa. Setidaknya itu yang kami lakukan saat ini, dan tentu kami ikut kampanye hingga ikut pengamanan suara di TPS masing-masing,” jelasnya.

Ditambahkannya, hampir semua anggota PEPES mempunyai Sosmed untuk mengetahui perkembangan politik.

“hampir semua anggota PEPES mempunyai sosmed, dan melalui jejaring dunia maya. Itu juga sudah mengendurse Capres dan Cawapres khususnya Prabowo-Sandi, yang artinya para emak-emak ini tahu perkembangan politik dan situasi”. Imbuhnya

Pokoknya semangat untuk menyambut pesta demokrasi dan memenangkan Prabowo Sandi dipilpres 2019 tidak perlu di ragukan lagi.

“Kita sebagai perempuan yang tau dapur rumah tangga kita, dan yang tau harga beras cabe telor dan lainya. Sudah saatnya kita para emak-emak untuk berani menyuarakan suara kita. Kepada emak-emak mari bergabung dengan PEPES Banyuwangi,” pungkas Emak Desy mengakhiri konfirmasinya. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *