Murni Sitorus Kasir PT Dwi Tunggal Tewas Ditikam

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, beritalima.com-Sei Rampah ibu kota Kabupaten Serdang Bedagai gempar penemuan mayat diduga Korban Pembunuhan berlumuran darah di lantai 3 Ruko PT. Dwitungal Jaya Jalinsum Medan-Tebing Tinggi di Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah , Sergai, Minggu (6/5/2018) sekira pukul 11:30 WIB.

Korban diketahui Lestari Murni Sitorus (48), warga Kelurahan Sagulung, Kecamatan Batam Barat, Batam,merupakan petugas kasir PT. Dwitungal Jaya ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamarnya lantai 3 Kantor PT Dwitunggal Jaya. Korban pertama kali ditemukan kerabat kerjanya Ardiansyah Putra (21) melihat Korban Murni sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang dan berlumuran darah.

Keterangan yang dihimpun, kejadian berawal saat Ardi yang bertugas malam itu,tidur satu roko dengan korban namun beda lantai. Putra yang tidur di lantai 2 dan korban tidur dilantai 3.

Sekira Pukul 11.30 WIB, Ardi hendak permisi pulang kepada Murni, namun dengan teriakan keras dari bawah korban tidak ada jawaban, sehingga Ardi naik ke lantai 3 menuju kamar korban.

Alangkah kagetnya Ardi dari pintu kamar yang terbuka itu melihat korban Murni sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang dan disekujur tubuhnya berlumuran darah.

Selanjutnya Ardi yang berlari ketakutan dan meminta pertolongan petugas Satlantas Polres Sergai yang saat itu sedang berjaga tidak jauh dari kantornya langsung memanggil dan meminta pertolongan.

Ardi juga mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas,Senin (7/05/2018) sekitar 00.30 WIB dini hari dirinnya sempat makan mie instan di lantai 2 dengan korban.

Setelah makan tiba-tiba dating Dani(18) cleaning Service membawa seorang temannya langsung naik kelantai 3. Tak ada rasa curiga Ardi pun tertidur pulas dilantai 2.

” saat aku ijin keluar, Dani sudah tidak ada saat itu,” beber Ardiansyah

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Firdaus AKP Samosir mengatakan, pihaknya bersama Sat Reskrim Polres Sergai masih melakukan penyelidikan untuk pengungkapan Kasus tersebut.”

Masih kita lakukan penyelidikan dengan berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Sergai untuk Pengungkapannya,” kata AKP.R.Samosir.(Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *